Arsip Blog

Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

BASUDEWA, Mumbai Serial Mahabarata meraih sukses tidak saja di India, tapi juga di dunia termasuk Indonesia. Sukses dengan serial tersebut, sang produser dikabarkan akan membuat serial baru yang tak kalah seru.

Seperti dikutip Bollywoodlife, produser Mahabarata, Siddharth Kumar Tewary akan membuat serial televisi tentang epos Asoka. Kisah Ashoka sendiri sukes diangkat ke film layar lebar yang diperankan oleh Shahrukh Khan pada 2001.

"Sejak Mahabarata berhasil dan akan berakhir, ia (Siddharth) telah memulai proyek baru. Cerita berkisah tentang perjalanan hidup Ashoka dari masa kecilnya," kata seorang sumber.

Tak main-main, untuk menggarap serial ini, tim peneliti sudah melakukan pekerjaan pra produksi. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, syuting akan dimulai dalam beberapa bulan kedepan.

"Audisi untuk peran ini tengah dilakukan dan mereka akan segera menetapkan sang aktor. Namun hingga sejauh ini belum ada yang terpilih," sambung si sumber.

Film Ashoka yang dibintangi Shahrukh Khan pada 2001 meraih sukses dan film tersebut diganjar sebagai Film Terbaik. Kemampuan akting Shahrukh Khan juga dipuji, lantaran selama ini ia dikenal sebagai aktor spesialis film-film romansa.

http://showbiz.liputan6.com/read/2088120/produser-mahabarata-akan-buat-serial-ashoka
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template