Arsip Blog

Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

PREITY ZINTA, Mumbai Perseteruan Preity Zinta dengan Ness Wadia menjadi pemberitaan yang hangat di India, dalam beberapa hari terakhir. Acara gosip, talkshow bahkan berita nasional memberitakan kisah perselisihan tersebut.

Namun anehnya, tak satu pun dari teman-teman Preity sesama selebriti Bollywood mau berkomentar mengenai kasus tersebut. Alih-alih mendukung, artis-artis ternama seperti Amitabh Bachchan, Salman Khan, Shahrukh Khan sampai Aamir Khan memilih untuk tidak berkomentar.

Salman Khan sempat menjadi lawan main Preity Zinta untuk film Chori Chori Chupke Chupke, Jaan E-Mann dan Ishq in Paris (penampilan khusus). Namun Salman marah ketika wartawan yang hadir dalam acara peluncuran trailer film Kick, bertanya soal kasus Preity dan Ness.

"Anda berada di tempat yang salah. Hanya karena Anda tertarik untuk mengetahui tentang masalah ini," kata Salman marah.

Selain Salman Khan, Shahrukh Khan juga mempunyai sikap serupa. Shahrukh yang pernah bermain bareng dengan Preity dalam film Dil Se, Kal Ho Naa Ho dan Veer Zara tak mau berkomentar soal Preity dan Ness kepada media. Shahrukh mengaku akan bicara secara pribadi secara langsung dengan Preity.

"Ini adalah masalah pribadi. Ini adalah isu yang telah menjadi besar dan saya menganggap ini akan ditangani secara hukum. Sebagai teman, saya hanya akan berbicara dengannya," kata Shahrukh. Namun berbeda dengan Salman, Shahrukh bicara dengan sopan dan tidak marah-marah.

Aamir Khan memang dikenal aktif di Twitter. Namun apa yang disampaikannya, biasanya tak lebih untuk sebuah pekerjaan. Untuk promosi film misalnya. Begitu pun ketika di Twitter ramai membahas masalah Preity-Ness, Aamir yang sempat bermain dengan Preity dalam film Dil Chahta Hai memilih untuk diam.

Meski tak mengenal secara dekat, namun Preity Zinta juga bersahabat dengan Vidya Balan. Ketika Vidya ditanya soal kasus Preity-Ness dalam acara Koffee with Karan, bintang film The Dirty Picture itu pun berbicara sangat hati-hati.

"Saya tidak tahu konteks yang tepat dari kasus ini, jadi apa yang bisa saya katakan? Preity selalu berdiri untuk hak-haknya, dan itu adalah besar. Jika dia merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, maka itu adalah hal yang benar. Tapi itu tanda mengapa orang harus tetap tenang jika mereka ingin berbicara tentang hal itu, atau jika mereka ingin pergi ke polisi?"

Komentar lainnya disampaikan Saif Ali Khan. Suami Kareena Kapoor itu mengaku mengenal baik Preity dan Ness. Saif dan Preity sempat sama-sama membintangi film Dil Chahta Hai, Salaam Namaste, Kya Kehna dan Kal Ho Naa Ho. Sedangkan dengan Ness, aktor kelahiran 16 Agustus 1970 itu adalah teman sekolah.

Dalam kasus ini, Saif tak mau mendukung Preity atau Ness. Bintang film Bullet Raja hanya berharap kasus yang tengah menimpa Preity-Ness segera berakhir dengan perdamaian. "Saya berharap terjadi perdamaian di antara mereka. Keduanya adalah teman saya. Saya ingin mereka berdua menjadi bahagia," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Preity dilaporkan oleh Ness ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan. Kasus tersebut terjadi ketika keduanya sama-sama menonton tim kriket yang sahamnya mereka miliki bersama, Kings XI Punjab di Stadion Wankhede pada 30 Mei lalu.

Namun tuduhan yang disampaikan Ness dibantah langsung oleh Preity. Melalui surat yang ia buat kepada polisi pada 12 Juni lalu, Preity mengatakan apa yang dilakukannya hanyalah untuk membela diri. Preity bahkan menuduh balik Ness melakukan pelecehan terhadapnya. Atas tuduhan Preity, Ness dengan tegas membantahnya.

Preity dan Ness berpacaran sejak 2004 dan berakhir pada 2009. Kabarnya, putusnya hubungan mereka lantaran ibu Ness, Maureen Wadia tak menyutujui hubungan tersebut.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template