Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Kapur atau kalsium yang terdapat pada batu akik tentu membuat tampilannya menjadi kurang menarik. Adapun jika kapur tersebut tidak dihilangkan, akan berakibat buruk saat batu digosok. Dampak buruknya adalah batu akan berwarna buram atau kusam. Untuk itu, anda bisa melakukan beberapa cara menghilangkan kapur pada batu akik yang akan kita bahas secara singkat berikut ini.

Untuk menghilangkan kapur pada batu akik, kini sudah banyak dijual berbagai macam cairan kimia di pasaran. Tetapi jika anda tidak suka memakai bahan kimia, anda dapat menggunakan beberapa bahan alami yang kami rekomendasikan dibawah ini.

LANGKAH 1

Merendam Batu Akik Dengan Air Cuka

Untuk metode pertama, remdamlah batu akik kesayangan Anda dengan air cuka untuk beberapa menit, dan sambil di amati. Selama perendaman amati terus proses pengelopasan kapur pada batu dan kalo sekiranya sudah cukup lalu di angkat.

Setelah di rendam keringkan sambil di angin-anginkan dan setelah kering silahkan di poles

LANGKAH 2

Merendam Batu Akik Dengan Air Jeruk Nipis

Untuk metode kedua, remdamlah batu akik Anda dengan Air Jeruk Nipis untuk beberapa menit dan sambil diamati. Selama perendaman amati terus proses pengelopasan kapur pada batu dan kalau sekiranya sudah cukup lalu diangkat.

Setelah di rendam keringkan sambil di angin-anginkan dan setelah kering silahkan di poles

LANGKAH 3

Merendam Batu Akik Dengan Minyak Zaitun

Untuk metode ketiga, remdamlah batu akik Anda dengan Minyak Zaitun selama seharian atau 3x24 jam.

Setelah di rendam keringkan sambil di angin-anginkan dan setelah kering silahkan di poles


DENGAN BAHAN KERAS atau BAHAN KIMIA

LANGKAH 3

Bahan
Wipol pembersih lantai

Caranya
Masukkan batu akik anda yang ada kapurnya ke dalam cairan Wipol, lalu di rendam untuk beberapa menit sambil di amati. Kalo ada reaksi penggelupasan kapur tunggu sampai selesai penggelupasan kapur tersebut.

Penting : Untuk cara menggunakan wipol ini tidak semua jenis batu bisa ngefek / reaksi dengan sempurna, jadi pilihlah batu yang benar-benar ada perubahan reaksi pada batu tersebut.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template