Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Batu Akik Yang Naik Daun Asal Bengkulu - BATU AKIK menjadi fenomena yang luar biasa di masyarakat kita akhir-akhir ini. Seolah tak mau ketinggalan dari orang tua, para kawula muda saat ini pun ikut memakai batu akik dengan corak yang unik tersebut. Ada yang memakainya hanya untuk hiasan dan keindahan, sebagai aksesoris diri semata, tidak bermaksud sedikitpun tentang hal lainnya. Batu Akik Asal Bengkulu | Batu Asal Bengkulu

Batu Akik Yang Naik Daun Asal Bengkulu

BATU RAFLESIA BENGKULU semakin langka dicari, tentunya ini akan membuat tinginya harga batu akik Red Raflesia. Beberapa pedagang dan pengrajin batuan mulia Bengkulu menyarankan kepada pemerintah daerah untuk membuat perda yang mengatur tentang Batu Red Raflesia Asli Bengkulu ini agar tidak menjual bongkahan/rough red raflesia keluar daerah, pasalnya kelangkaan bahan jenis batuan ini yang beredar diluar daerah Bengkulu sendiri.

JENIS BATU ASAL BENGKULU
Hingga saat ini, permintaan batu akik red raflesia sebagai batu semi mulia sangat tinggi di pasar. batu semi mulia ini sering dijual dalam bentuk datar atau bulat. Untuk meningkatkan nilai pasar mereka, batu akik permata kadang-kadang diwarnai artifisial. Menjadi jenis mineral berpori, menyerap pewarna dengan mudah.
Di Bengkulu khusus nya terdapat beberapa nama batu akik asli Bengkulu yang mulai naik daun, diantara nya :
  • Red Rafflesia (Red Carnalian Chalcedony)
  • Batu Akik Tapak Jalak
  • Batu Akik Badar Lumut
  • Batu Akik Kecubung Wulung
  • Batu Akik Cempaka
  • Limau manis dan batu lainya.
BATU AKIK ASAL BENGKULU
Air Lakok Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara ialah salah satu daerah yang terkenal sebagai asal batu akik Bengkulu, Air Lokak merupakan nama Pantai yang langsung terhubung dengan Samudra Hindia dan di sepanjang bibir pantai banyak terdapat lapisan tanah yang telah tergerus oleh Abrasi Air laut, namun gerusan tanah tersebut justru membentuk suatu keindahan.

Dengan semaraknya trent batu akik dikalangan masyarakat Bengkulu banyak yang membuka kios-kios khusus untuk mengasah batu akik maupun menjual batu yang telah jadi. Biasanya untuk mengasah 1 buah batu di kenai biaya Rp 15.000. Biaya yang tergolong murah ini menambah minat para kolektor batu untuk memperbanyak koleksi mereka.

BATU AKIK RED RAFLESIA BENGKULU (Red Carnalian Chalcedony) ini, memiliki beberapa bagian warna. Di antaranya berwarna kuning, orange dan putih. Tetapi, biasanya batu akik Red Raflesia yang berwarna merah yang paling dicari dan kini mulai langka.

Demikian sajian singkat Artikel Batu Permata tentang Batu Akik Yang Naik Daun Asal Bengkulu (Batu Raflesia Bengkulu). Semoga Bermanfaat untuk Pembaca semua.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template