Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Batu Yang Dapat Menyerap Cahaya atau Batu Penyerap Cahaya Jenis batu akik dan batu permata yang memiliki keunikan kini banyak diburu oleh para kolektor. Ada beberapa jenis batu akik atau batu permata yang dianggap unik karena batu tersebut memiliki kemampuan Menyerap Cahaya atau Batu Yang Dapat Menyala.

Batu Yang Dapat Menyerap Cahaya

BERIKUT JENIS JENIS BATU YANG DAPAT MENYERAP CAHAYA (batu yang dapat menyala dalam gelap) di antaranya:

1. Batu Tourmaline

Tourmaline adalah salah satu jenis batu berharga yang sangat unik. Dikenal sejak zaman Mesir kuno, batu tourmaline ini memiliki kemampuan menyerap semua cahaya. Karena keunikannya itu, varian batu cahaya ini sering juga disebut sebagai batu terapi. Batu tersebut membuat ion negatif dapat diserap tubuh melalui kulit secara lebih sempurna.

Tourmaline dihasilkan dari banyak tambang di negara-negara seperti Korea Selatan. Brazil, Sri Lanka, Afrika Selatan, Zimbabwe, Kenya, Tanzania, Mozambique, Madagascar, Pakistan, Afghanistan dan Amerika Serikat.

Batu Tourmaline memiliki tingkat kekerasan yang baik sehingga dapat dibentuk sesuai dengan keinginan desainernya. Dengan kualitas yang baik, tourmaline memiliki harga yang baik di pasaran.

2. Batu Fosfor

Batu Fosfor adalah jenis batu yang banyak terdapat dari daerah di Pulau Sumatera, mineral dalam batu tersebut mampu mengikat dan menyimpan cahaya lalu melepaskan keluar, itulah sebabnya batu fosfor dapat menyala dalam gelap bila terlebih dahulu menyerap cahaya.

Batu fosfor mempunyai varian warna yang menarik seperti kuning, hijau, biru.

Batu fosfor biasanya digunakan sebagai aksesoris seperti batu cincin, tasbih atau jenis aksesoris dan perhiasan lain yang cukup menarik sehingga banyak penghobi terutama yang menyukai batu cincin mencari batu ini.

Tingkat kekerasan batu ini 5-6 pada skala mohs atau bisa dikatakan cukup lunak dan rapuh sehingga akan mudah pecah jika terhimpit benda keras atau memiliki kekerasan setara dengan batu pirus.

Harga batu fosfor bisa dikatakan murah dibandingkan dengan jenis batu akik populer lain, fosfor bisa diperoleh dengan harga 100-150 rb untuk ukuran sebesar batu cincin standar.

Demikian ulasan kami tentang Batu Yang Dapat Menyerap Cahaya atau Batu Penyerap Cahaya. Semoga ulasan singkat ini dapat memberikan tambahan pengetahuan serta wawasan mengenai karakter dari sebuah batu mulia.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template