Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Kapur dan bercak hitam yang ada pada batu bacan bisa megurangi keindahan dan nilai seni dan harga jual. banyak orang yang berupaya untuk menghilangkan atau mengangkat penyakit batu bacan koleksinya tersebut, meski dengan merogoh kocek yang banyak. Sebenarya secara alami batu bacan memiliki kemampuan untuk bermetamorfosis, dengan memakainya setiap hari maka batu bacan bisa berproses dengan sendirinya menjadi kristal dan bening. namun proses tersebut berlangsung secara perlahan-lahan dan lama, sehingga membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk memperoleh hasilnya.

Teknik berikut ini mungkin bisa anda praktekkan, karena racikan / ramuan ini berdasar pengalaman dari para master batu bacan :
  1. Gunakan minyak “Citronella”. Minyak Citronella adalah nama lain dari minyak sereh, kita bisa mendapatkannya di toko obat atau apotik terdekat. Penggunaan Minyak Citronella ini biasanya untuk pijat, aromaterapi dan pengusir serangga/nyamuk.
  2. Lakukan proses rendaman batu bacan anda ke dalam wadah tertutup, kemudian simpan dalam kulkas selama satu minggu. Lalu keringkan dengan kain kering dan jemur dibawah sinar matahari kurang lebih selama 1 (satu) jam.
  3. Ulangi lagi prosesnya seperti langkah 1 dan 2. Hasil maksimal akan tampak setelah dilakukan perawatan selama 2 (dua) bulan, dan hasilnya akan terlihat kandungan kapur dan bercak hitam akan hilang atau berkurang.
Catatan : dalam melakukan perendaman usahakan seluruh permukaan batu terendam minyak.

Dengan membuat minyak batu bacan sendiri maka akan mengurangi biaya / onkos perawatan selain itu bisa menambah pengalaman dan pengetahuan kita bagaimana cara perawatan batu bacan yang benar. Semoga Bermanfaat.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template