Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Tren batu mulia yang sekarang sedang mencuat dan digandrungi adalah “Batu Blue Opal”. Sebenarnya antara Batu Blue Opal dengan Batu Black Opal hampir sama hanya saja dari segi tingkat kekerasan dan keindahan warnanya batu black opal memang belum tertandingi.

Batu blue opal biasa juga disebut dengan "Batu Opal Mizone", hal ini merujuk pada salah satu warna botol minuman isotonik Mizone, yaitu biru tua. Adapun batu jenis ini banyak ditemukan di daerah Lebak Banten dan Sukabumi JawaBarat, akan tetapi juga di beberapa daerah di Indonesia juga ditemukan batuan jenis ini. Jenis yang banyak dicari oleh para kolektor batu mulia adalah jenis Blue Opal Serat Emas yang saat ini sedang populer dikalangan pecinta batu mulia (gemslovers).

Namun tak jarang batu yang indah tetapi sangat minim dilakukan perawatan yang akhirnya akan mengurangi nilai keindahan batu tersebut, hal ini dikarenakan kekurangpahaman kita di dalam bagaimana cara merawat (treatment) batu kesayangan kita.

Berikut ini kami sajikan ulasan cara merawat Batu Blue Opal Mizone atau Blue Opal Serat Emas dengan 2 (dua) kali langkah perawatan dengan tujuan agar memperoleh hasil yang maksimal dan sempurna :

CARA 1

Perawatan (treatmen) awal menggunakan media minyak kelapa :
  1. Jemur batu dengan sinar matahari kurang lebih 3 jam kemudian angkat dan poles dengan amplas kasar agar pori pori batu terbuka. Siapkan wadah dari stainless 2 buah dan minyak kelapa.
  2. Masukkan minyak kelapa ke dalam wadah stainless kemudian panaskan di atas kompor, sambil menunggu minyak kelapa panas kita masukan bahan Blue Opal yang sudah diamplas tadi ke dalam wadah yang satunya.
  3. Setelah minyak goreng panas angkat kemudian tuangkan minyak kedalam nampan yang berisi bahan batu Blue Opal tadi, tetapi ketika menuangankan usahakan jangan terkena bahan langsung. sebaiknya minyak dituangkan ke arah yang tidak ada batunya.
  4. Kemudian aduk bahan hingga permukaan atau seluruh badan batu terkena minyak yang kita panaskan tadi.
  5. Usahakan semua permukaan batu terkena minyak dengan merata, kemudian kita diamkan sampai minyak atau batunya menjadi dingin dengan cara di angin-anginkan.
  6. Setelah minyak dingin maka akan terlihat atau munculnya jelly berwarna silver atau putih naik ke permukaan bahan, kemudian angkat dan tiriskan.
  7. Hanya bahan yang mengeluarkan jelly inilah yang akan dilakukan treatment tahap selanjutnya, sedangkan bahan yang tidak mengelurkan jelly pada permukaan batu Blue Opal lebih baik di singkirkan sebab jika dilakukan treatment akan percuma waktu dan tenaga.
  8. Karena bahan tersebut di pastikan akan sangat lama sekali untuk bisa mengeluarkan kembang atau jarong.
CARA 2

Bahan yang disiapkan, wadah rendaman dan air ber ph tinggi

Cara merawatnya, masukkan batu blue opal mizone kedalam wadah rendaman yang sudah diisi dengan air ber ph tinggi, selanjutnya rendam selama 2 minggu tanpa ditutup, setelah 2 minggu angkat batu blue opal mizone dan jemur selama 1 jam saja, setelah proses penjemuran selesai, lalu rendam kembali dengan air ber ph tinggi yang baru selama satu bulan dengan di tutup rapat.

Demikian treatmen / perawatan tahap awal, selanjutnya simak langkah-langkah treatmen tahap kedua.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template