Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Cara Mudah Mengangkat Kapur Dari Batu Akik - Siapa yang tidak senang jika memiliki batu akik yang kristal, bersinar dan bebas dari kapur? Tentunya semua pecinta batu akik mendambakan hal tersebut. Untuk merawat dan mempercepat proses menghilangkan kapur batu akik yang kita miliki terkadang kita menggunakan obat atau cairan kimia yang banyak dijual di pasaran.

terkadang diantara cairan pengangkat kapur dan pengkristal batu akik yang berbahan kimia dikhawatirkan mempunyai efek yang kurang baik bagi batu akik koleksi kita. Oleh karena alasan tersebut maka banyak pecinta batu akik yang lebih suka menggunakan ramuan herbal atau alami untuk merawat batu akik koleksinya.

Berikut beberapa jenis bahan herbal yang ada disekitar kita yang bisa dimanfaatkan untuk mengangkat kapur pada batu akik diantaranya :
  • Jeruk Nipis : Buah satu ini selain dikenal memiliki khasiat yang banyak untuk kesehatan ternyata juga bisa digunakan untuk merawat benda-benda yang terbuat dari logam dan batu mulia agar terlihat mengkilap dan mengkristal, dikarenakan buah ini memiliki kandungan : asam sitrat, asam sitrun, minyak atsiri, vit.C, dll. Kandungan zat asam yang ada di dalamnya juga berperan untuk menghilangkan zat kapur yang ada di dalam batuan mulia, seperti : batu bacan, giok aceh, red borneo, pancawarna, hijau garut, dll.
  • Belimbing Wuluh : Buah satu ini memiliki kandungan berupa : zat asam, saponin, dan vitamin C dosis tinggi yang bisa dimanfaatkan untuk mengangkat kapur pada batu akik.
  • Air Kelapa Muda : Kandungan air kelapa muda terdiri dari vitamin C, asam nikotinat, dan asam pantotenat yang bisa digunakan sebagai cairan isotonik alami untuk mengganti ion dalam tubuh. Cairan isotonik ternyata juga bisa digunakan untuk mengangkat zat kapur dan membantu proses kristalisasi batu akik.
Cara untuk memanfaatkan bahan herbal alami diatas sebagai berikut :
  1. Ambil air perasannya dan tampung dalam gelas kaca.
  2. Masukkan dan rendam batu akik yang berkapur sampai terendam seluruh permukaannya, dan biarkan selama 1x24 jam.
  3. Tidak disarankan untuk batu akik yang sensitif terhadap zat asam seperti : batu mani gajah, batu opal, dll.
  4. Selama proses perendaman amati tiap beberapa jam untuk melihat perkembangannya, jika dirasa sudah cukup maka batu akik bisa diangkat dan dibersihkan dengan lap.
  5. Jika kapur susah keluar, ambil batu akik anda kemudian amplas permukaannya agar pori-pori pada batu terbuka sehingga mempermudah pengeluaran kapur dan penyakit lainnya.
  6. Ulangi beberapa kali proses perendaman jika belum didapatkan hasil sesuai keinginan.
  7. Jika sudah selesai perendaman, bilas batu dengan air bersih / atau air hangat, lalu di lap sampai bersih.
Demikian ulasan singkat mengenai cara mengangkat zat kapur pada batu akik dengan ramuan herbal alami, semoga bisa bermanfaat.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template