Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

jenis batu akik yang sangat popular di Indonesia saat ini salah satunya adalah batu akik bacan doko. Batu bacan doko merupakan varian batu bacan yang paling banyak di cari para kolektor dan penghobi batu akik, dibandingkan dengan varian batu bacan lainnya.

Salah satu keunikan Batu Bacan baik Bacan Doko, Bacan Palamea, Gulau, elektrik Bacan Obi dan lainnya. Batu Bacan adalah kemampuan Batu Bacan bermetamorfosis, perlahan batu Bacan hitam kandungan kapurnya akan terdesak keluar dan batu Bacan pun menghijau menjadi Batu Bacan kristal. Perubahan Batu Bacan yang masih hitam menjadi Batu Bacan Kristal inilah yang mendasari pecinta Bacan Doko dan Palamea melakukan Treatment.

Batu bacan yang sudah mengkristal akan terlihat sangat indah, warna hajaunya tampak alami dan trasparan sehingga dapat tembus cahaya, tanpa penghalang dan membuat batu tampak jernih, walaupun mungkin masih ada bercak-bercak namun biasanya jika dilakukan perawatan yang baik dalam waktu singkat bisa bertambah jernih.

Sepertinya setiap pecinta Batu Bacan memiliki cara dan tratment sendiri-sendiri yang didasari pengalaman masing-masing, semua berlomba mengolah Batu Bacan miliknya menjadi Hijau dan kristal.

Jika anda memiliki batu bacan yang belum mengkristal secara sempurna, sesuai karakter batu yang bisa mengkristal secara alami cepat atau lambat biasanya batu akan mengkristal dengan sendirinya. Untuk memproses batu agar cepat mengkristal bisa dilakukan cara berikut ini :

Bahan-bahan yang diperlukan:

1. Wadah/tempat, bisa berupa piring keramik kecil

2.Minyak bayi

Caranya sebagai berikut:

1. Siapkan batu bacan

2. Letakkan diatas wadah piring keramik

3. Jemur seharian dengan terkena sinar matahari langsung

4. Bagian yang berwarna hitam harus terkena sinar matahari

5. Olesi dengan minyak bayi setelah diangkat dari penjemuran
6. Setelah hampir 2 bulan, batu bacan belang sudah ada perubahan dan sedikit lebih melebar warna hijaunya.

Demikian sajian singkat dari artikel batu permata .com mengenai Cara Treatment Batu Bacan Doko Bercak Hitam Jadi Hijau Merata. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Selamat mencoba.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template