Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Jenis Batu Kecubung yang ada hingga saat ini mungkin memang dapat dikatakan hanya akan diketahui oleh mereka yang gemar mengoleksi batu permata saja, karena mungkin pada umumnya banyak orang hanya akan mengetahui jenis batu kecubung saja tanpa mengetahui jenis batu kecubung lainnya.

Batu kecubung sendiri merupakan salah satu jenis batu permata yang masuk pada kategori batu permata Quartz, batu permata tersebut merupakan batu permata yang terbentuk dari mineral bumi yang kemudian mengeras, dan biasnaya sebagian besar jenis batu permata tersebut akan terlihat bening dengan warna ungu sebagai ciri khasnya.

Batu Kecubung biasanya identik dengan Warna Ungu. Tapi pada saat sekarang ini muncul berbagai Jenis-Jenis Batu Kecubung yang warna dan coraknya tidak kalah indah dari Kecubung Ungu tersebut. Oleh karena itu kami akan mencoba berbagi dan memperkenalkan kepada anda mengenai jenis-jenis batu kecubung.

Aneka Jenis Batu Kecubung yang ada hingga saat ini mungkin memang dapat dikatakan hanya akan diketahui oleh mereka yang gemar mengoleksi batu permata saja, karena mungkin pada umumnya banyak orang hanya akan mengetahui jenis batu kecubung saja tanpa mengetahui jenis batu kecubung lainnya. Batu kecubung sendiri merupakan salah satu jenis batu permata yang masuk pada kategori batu permata Quartz, batu permata tersebut merupakan batu permata yang terbentuk dari mineral bumi yang kemudian mengeras, dan biasnaya sebagian besar jenis batu permata tersebut akan terlihat bening dengan warna ungu sebagai ciri khasnya.


Aneka Jenis Batu Kecubung Asli Indonesia

1. Kecubung Air

Berbeda dengan jenis batu kecubung lainnya yang cenderung berwarna ungu dan bening, batu kecubung air ini diketahui tidak memiliki warna sama sekali atau dapat dikatakan sangat bening tanpa motif ataupun corak di dalamnya. Batu kecubung ini berasal dari daerah Kalimantan dan memiliki harga yang tidak terlalu mahal.

2. Kecubung Rambut

Jenis batu permata yang satu ini juga dapat dikatakan berbeda karena memiliki dominan warna cokelat bening dan juga bening, namun jenis batu kecubung ini memang memiliki serat-serat seperti rambut di bagian dalamnya yang menjadi motif khas tersendiri.

3. Kecubung Wulung

Jenis batu kecubung yang satu ini memiliki cirikhas warna yang pekat dan cenderung hitam atau gelap, namun jika disinari dengan menggunakan senter akan terlihat warna merah atau keunguan. Batu kecubung wulung sendiri merupakan batu permata asal Kalimantan yang diketahui memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

4. Kecubung Teh

Sesuai dengan namanya, salah satu jenis batu kecubung dari macam macam jenis batu kecubung tersebut memiliki warna seperti air teh yaitu cokelat bening, selain memiliki banyak khasiat, batu permata ini juga memiliki penampilan yang sangat cantik dan kerap dijadikan sebagai perhiasan.

5. Kecubung Karang

Batu Kecubung Karang adalah salah satu Batu Jenis Kecubung yang mempunyai corak menarik karena didalam batu tersebut terdapat bercak-bercak yang menyerupai karang.

Demikian sedikit ulasan mengenai Aneka Jenis Batu Kecubung Asli Indonesia yang terkenal pada saat sekarang ini. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai Batu Mulia.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template