Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Ciri Ciri Batu Bulu Macan dari LumajangCiri Ciri Batu Bulu Macan dari Lumajang - BULU MACAN salah satu batu akik yang cukup langka dan sangat unik asal lumajang jawa timur batu bulu macan. Batu Bulu Macan konon kabarnya adalah mustika asli dari Indonesia yang berasal dari daerah Lumajang dan Jember propinsi jawa timur. BULU MACAN salah satu keunikan yang paling menonjol adalah corak atau motif pada batu yang menyerupai corak bulu macan.

BATU BULU BACAN merupakan jenis batu akik yang terbilang langka, maka tak heran jika harga batu bulu macan ini cukup tinggi di karenakan kelangkaannya. Para kolektor dan pecinta batu akik banyak yang memburu batu akik ini apalagi untuk ukuran batu akik yang besar dengan Corak Bulu Macan yang panjang. Batu akik bulu macan ini semakin terkenal ketika mantan presiden RI itu SBY pernah mengenakannya.

BATU AKIK BULU MACAN ini ada yang mirip dengan coraknya yaitu batu akik bulu monyet. Untuk membedakan antara batu bulu macan dan batu bulu monyet ialah, untuk batu warna hitam dengan kilatan emas keabuan merupakan batu akik bulu macan, sedangkan unutk yang berwarna hijau dengan kilatan putih merupakan batu akik bulu monyet. Terkadang para penggemar batu akik Indonesia menyamakan keduanya sebagai jenis batu akik yang sama.

Perbedaan lainnya antara BATU AKIK BULU MACAN dengan BATU AKIK BULU MONYET adalah tingkat kekerasannya, batu bulu macan memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi di bandingkan dengan batu bulu monyet. Dan keduanya juga memiliki struktur bahan (rought) serta inklusi yang berbeda. Dan jenis batu akik bulu macan adalah Basaltic glass yang akhirnya di beri nama popular dengan sebutan Natural Tiger’s glass.

Demikianlah sajian singkat kami tentang artikel Ciri Ciri Batu Bulu Macan dari Lumajang dan Jember, semoga sajian tersebut bisa sedikit memberikan informasi dan manfaat bagi kita semua. Melestarikan kekayaan alam dan budaya adalah kewajiban kita sebagai warga Negara indonesia. Semoga batu bulu macan asal lumajang yang semakin langka ini bisa kita lestarikan dan dapat ditemukan sumber-sumber baru, sehingga kelestarian budaya batu akik ini tidak punah.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template